banner-detik

sponsored post

Makeup Lebaran Pakai A Whole New Look Collection

seo-img-article

Buat saya yang merupakan anak 90an (besar di tahun 90an, bukan lahir di tahun 90an—I wish), film Aladdin adalah salah satu film kartun yang nempel banget di kepala saya. Mulai dari setting tempatnya, musik, hingga karakternya itu bisa dibilang cukup berbeda dibanding film Disney lain pada masanya. Jadi, pas tahu kalau film Aladdin bakal di re-make dalam bentuk yang lebih nyata, saya excited banget buat nonton. Karena buat saya, film Aladdin kayak punya nilai sentimental sendiri. Dan ternyata, setelah menonton filmnya, rasanya pingin standing ovation di tengah-tengah bioskop pas beres nonton. Really love the movie!

aladdin
Nah, kalau menurut saya biasanya karakter princess itu seringnya kelihatan manis dan helpless, lain halnya dengan princess Jasmine yang diperankan oleh Naomi Scott. Jasmine di sini rasanya lebih powerful dan benar-benar memancarkan kecantikan dia yang unik. Tampilan makeup nya juga bikin karakter princess Jasmine semakin kental terasa di dalam film tersebut. Apalagi permainan warna pakaian yang vibrant, terlihat sangat cantik pas dikombinasikan dengan riasan makeupnya yang nggak terlalu berlebihan. Bahkan menurut saya, riasan serta warna-warna yang terdapat pada film Aladdin ini bisa juga lho kita jadikan inspirasi buat makeup lebaran nanti.
Kalau mau bikin makeup Lebaran ala Jasmine, eyeliner dan bronzer sudah pasti bakal jadi produk yang nggak bisa dilupakan untuk dipakai. Kalau kamu nggak suka tampilan yang terlalu mencolok, pilihan eyeshadow dengan tone yang lebih warm dan warna yang natural bisa jadi opsi yang tepat. Tapi, kalau kamu justru lebih suka sama makeup look yang lebih colorful seperti pakaian cantik dari princess Jasmine, coba cari warna eyeshadow yang punya warna biru, pink, silver, atau yang punya tone lebih dingin. Untungnya, kalian nggak perlu pusing lagi nyari rangkaian makeup buat bikin tampilan ala Jasmine pas Lebaran nanti, karena Lakmé punya limited edition collection yang memang juga terinspirasi dari film Aladdin. Semua warna yang kalian butuhkan untuk mendapatkan makeup look terbaik bisa didapatkan dari koleksi ini.

aladin lakme
A Whole New Look Collection

Walaupun Jasmine punya kulit yang kecokelatan, kalian nggak perlu khawatir akan pilihan warna yang dimiliki A Whole New Look Collection ini. Karena nggak cuma warna-warna makeup yang cocok sama kulit kecokelatan saja yang hadir di koleksi ini, tapi ada beberapa pilihan warna juga yang menurut saya bakal cantik banget pas dipakai di kulit kalian yang lebih cerah. Pada koleksi ini, terdapat Lakmé Absolute Reinvent Illuminating Shimmer Brick in Pink, Lakmé Absolute Reinvent Face Stylist Blush Duo yang punya 4 pilihan warna (Pink Blush, Peach Blush, Coral Blush, dan Rose Blush), Lakme Absolute Reinvent Precision Liquid Eyeliner yang pastinya bisa kalian pakai buat bikin wing liner andalan Jasmine, Lakmé Absolute Reinvent Illuminating Sun-Kissed Bronzer, Lakmé Absolute Reinvent Illuminating Moon-Lit Highlighter, dan 20 pilihan warna Lakmé Absolute Reinvent Sculpt Studio Hi-Definition Matte Lipstick yang tahan lama pas dipakai. Lalu, yang menurut saya jadi salah satu pamungkas dari koleksi ini adalah, pilihan warna eyeshadow palette nya! Lakmé menghadirkan 4 pilihan warna, yaitu French Rose dan Gold yang lebih mewakili warna earthy dan juga punya warm tones, serta Silver dan Royal Persia yang lebih colorful dan lebih dingin.
Jadi, kalau kamu pingin tampilan makeup yang berbeda pas Lebaran nanti, nggak ada salahnya buat menciptakan makeup ala Jasmine pakai produk-produk limited edition dari Lakmé ini. Tinggal padankan dengan rambut yang diikat ke belakang, dan baju lebaran berwarna vibrant ala Agrabah, maka kalian sudah siap buat silaturahmi seharian!


Slow Down

Please wait a moment to post another comment