banner-detik

lifestyle

Bersinar di Drama 'Alchemy of Souls', Intip 3 Drama Go Yoon Jung yang Tak Kalah Seru!

seo-img-article

Penampilan Go Yoon Jung di drakor ‘Alchemy of Souls’ sukses mencuri perhatian netizen. Selain ‘Alchemy of Souls’, ia juga tampil memukau pada drama Korea ini, lho!

Goo yo

Drama ‘Alchemy of Souls’ season 2 yang baru-baru ini tamat, telah berhasil bikin netizen gagal move on! Selain ceritanya yang menarik, konfliknya super mendebarkan, serta karakter dalam drakor tersebut juga sangat memukau.

Sedikit cerita tentang drakor yang satu ini, first lead cewek dari ‘Alchemy of Souls’ season 1 diperankan oleh Jung So Min, sebagai Mu Deok dan Naksu. Namun pada season kedua, peran utama perempuan berganti menjadi Go Yoon Jung yang berperan sebagai Jin Bu Yeon, sekaligus Naksu.

Memerankan dua karakter sekaligus, akting Yoon Jung menuai banyak pujian dan bikin para penonton ‘Alchemy of Souls’ susah move on dengan dramanya! Yup, saya sendiri juga masih gagal move on nih dari drama yang satu ini. Tapi, kalau kamu mau lihat penampilan aktris cantik ini yang nggak kalah keren dari drama ‘Alchemy of Souls’, coba intip 3 drama lain yang diperankan olehnya!

Baca juga: Bikin Kulit Kencang dan Glowing Layaknya Aktris Korea, 3 Alat Canggih Ini Worth to Try!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment